Serah Terima Perdana Pergudangan Ecospace Rolling Hills, Begini Kata Pembeli

Serah Terima Perdana Pergudangan Ecospace Rolling Hills, Begini Kata Pembeli

Proyek pergudangan komersil Ecospace yang dikrmbangkan PT Karawang Jabar Industrial Estate (KJIE), mulai diserahterimakan atau handover perdananya 30 Mei 2023--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Proyek pergudangan komersil Ecospace yang dikrmbangkan PT Karawang Jabar Industrial Estate (KJIE), mulai diserahterimakan atau handover perdananya pada 30 Mei 2023. 

Pemenuhan janji kepada konsumen merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik. Tentu, upaya ini bisa meumbuhkan kepercayaan hingga kepuasan konsumen.

Selain pergudangan komserisl Ecospace, Lippo Group juga telah mengembangkan kompleks pemukiman Rolling Hills Karawang dan kawasan bisnis Ruko SOHO Pacivic Plaza pada tahun 2021 silam.

Ecospace Rolling Hills yang dipasarkan mulai Rp 700 Jutaan itu dibangun dengan jumlah yang terbatas yaitu hanya ada 52 unit saja.

Nugroho Adi Wibowo, pemilik Eco Plaz Evenue Nomor 16 mengaku senang bisa punya gudang di lokasi strategis kawasan industri.

"Tentunya ini luar biasa. Sudah termurah dan paling dekat dengan kawasan industri,"ujarnya.

Hal senada diutarakan Fifi Suksesti Hadi Wahoni. Pemilik Eco Plaza Nomo 7 juga bersykur dan bahagia atas hand over yang tepat waktu. "Lokasinya sangat starategis dan serah terima juga tepat waktu," bilang dia.

Sementara Novi Chandra Hermawan langsung gerak cepat dengan memborong dua unit sekaligus. Menurut dia, pergudangan Ecospace punya fasilitas lengkap dengan infrastruktur jalan yang baik. 

"Keluar masuk tol lebih cepat. Jadi pas launching langsung saja saya ambil dua," tukas pemilik Eco Plaza Nomor 1 itu.

Diketahui bersama, Business Park (gudang komersil) Ecospace merupakan produk terbaru Rolling Hills yang ramah lingkungan berlokasi di Karawang Jabar Industrial Estate (KJIE) untuk menunjang kawasan idustri yabg mengelilingi area tersebut. 

Di mana, Rolling Hills Karawang merupakan kawasan superblock seluas 40 Hekatr yang terletak di Karaang barat yang menyajuikan kawasn mixed used yang mengabungkan kawasn hunian dengan kawasan komersial, mall, rumah sakit dan juga pergudangan. 

Ecospace Business Park satu satunya pergudangan di Karawang dan Cikarang yang berlokasi langsung di pintu Tol dan sangat strategis. Di antaranya, Jalan Tol Cepat Jakarta - Cikampek 0 KM, Jalan Tol Layang Jakarta - Cikampek 5 Menit, Jalan JORR II (Sedang dibangun), Jalan Tol Jakarta - Cikampek II (Sedang dibangun), LRT Cawang - Karawang (Sedang dibangun), Stasiun Kereta Cepat Jakarta - Bangun 5 Menit, Commuter Line (KRL) Jakarta-Karawang 20 Menit, Bandara Internasional Kertajati-Majalengka, Bandara Soekarno - Hatta II dan Pelabuan Patimban-Subang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: